Rabu, 22 Agustus 2012

Donghae Super Junior @Ceci Magazine 2012

Donghae Super Junior atau yang biasanya gue nyebut [nae nemo] ^^ baru-baru ini kembali tampil dalam pemotretan untuk majalah Ceci. Foto-foto yang memiliki konsep aktifitas di pagi hari ini akan  ditampilkan pada edisi bulan September Ceci Magazine 2012.



gue jadi makin cinta ama si nae nemo.....gantengnya g ketulungan deeh....ganteengnya kebangetan banget....bikin gue sampai gilaaa -___-" #lebay banget sih lu...





tuh kan gantengnya g ketulungan >.< bikin gue makin cinta aje nih....aduuuh Siwon mau dikemana.in nih kalo gini critanya.....inget bias #1 kamu itu Siwon n Donghae bias #2 -,- #iye gue inget kok...






gue paling suka liat poto nae nemo pake sweater abu-abu ini coz kliatan makin cakep n bule banget wajahnya >.< 











keceee badaaiiii deh si nae nemo #ppopo dongee CHUU~~~ ~^^~

cr: vitamin DH









Tidak ada komentar:

Posting Komentar